LOGO BARU F1, APA KATA PEMBALAP?

Formula 1 (F1) telah mengumumkan desain baru logonya setelah lomba terakhir musim ini berlangsung di Grand Prix Abu Dhabi, Ahad lalu.
Logo baru untuk tahun 2018 ini disebut terlihat lebih segar, sekaligus untuk menandai era bersama pemilik baru, Liberty Media.

Liberty Media pada awal tahun depan akan mengendalikan olahraga ini, setelah mengumumkan penghentian penugasan Bernie Ecclestone.

Logo baru itu tampilan dengan warna merah dan putih telah dipilih oleh Sean Bratches, yang menandai dimulainya program rebranding yang lebih luas dan akan fokus dimulai pada Maret 2018.

Bratches mengatakan bahwa logo baru ini untuk mengikuti era digital “Kami ingin tetap sederhana dan jelas, saya pikir itu penting.” Namun, respon negatif ditunjukkan para pembalap F1. Lewis Hamilton mempertanyakan perubahan logo tersebut. “Logo lama sangat ikonik,” kata pembalap yang merupakan juara dunia musim ini. “Bayangkan kalau Mercedes atau Ferrari mengganti logo mereka. Saya tidak berpikir logo baru itu lebih ikonik, tapi mungkin (kesan) itu akan berubah seiring waktu.” Sebastian Vettel juga sependapat. “Saya menyukai yang lama lebih baik,” kata Vettel. Juara balapan F1 di GP Abu Dhabi, Valterri Bottas, juga mempertanyakannya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *