DRAMA VS FAKTA

Apa boleh buat, klaim pengacara Setnov yang menyebutkan bahwa kliennya mengalami luka parah akibat kecelakaan dianggap tidak sesuai dengan fakta di lapangan.
Berikut ini hasil penelusuran Tempo di lokasi kecelakaan: ●Penumpang lain diduga tak terluka. ●Petugas derek menyebut seseorang bernama Hilman ada di lokasi kejadian dan mengambil pelat nomor mobil. Banyak isu yang berkembang mengenai siapa Hilman yang bisa menguak cerita sebenarnya dari peristiwa ini. ●Mobil itu muncul di sebuah situs jual-beli kendaraan. Laman situs itu menyebutkan Grand Fortuner 2.5 G Diesel VNT keluaran 2012 bernomor polisi sama telah laku seharga Rp 279 juta. ●Mobil tak rusak parah, lampu depan dapat menyala normal. ●Tiang listrik yang diseruduk tak bengkok. ●Ada penyempitan jalan di sekitar lokasi kejadian yang menyulitkan pengendara mobil melaju kencang.

Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang harus disesuaikan dengan fakta di lapangan untuk bisa menyimpulkan apakah ini benar fakta atau hanya menambah kusutnya sebuah drama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *