1 M UNTUK MENEMUKAN PERUSAK KARANGAN BUNGA

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano mengadakan sayembara berhadiah Rp 1 Milyar bagi siapa pun yang dapat menemukan perusak karangan bunganya untuk Setya Novanto atau┬áSetnov. Sam mengirim dua karangan bunga untuk Setnov ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) beberapa waktu lalu. “Sayembara itu sudah diumumkan sejak Senin 20 November 2017 kemarin,” kata Sam lewat WhatsApp pada Selasa malam, 21 November 2017.

Sam mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan informasi terkait pelaku perusak karangan bunga miliknya. Untuk itu, kata Sam, dia akan menggelar pertemuan dengan media untuk menunjukkan uang tunai sebesar Rp 1 Milyar yang dijanjikan sebagai hadiah sayembara di kantornya, Gedung Samco, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu, 22 November 2017 pukul 12.00 WIB. “Ini bukti keseriusan saya,” kata dia.

Sam Aliano sudah dua kali mengirim karangan bunga untuk tersangka kasus e-KTP Setya Novanto ketika masih dirawat di RSCM. Namun dua kali pula karangan bunganya dirusak oleh orang tak dikenal. Karangan bunga itu sengaja ditulis bernada satire, yang pertama bertuliskan “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik” dengan tagar #SaveTiangListrik dan yang kedua bertuliskan “Semoga Papa Lekas Sembuh” #Save Mr.Bakpao. Namun nasib kedua karangan bunga itu sama nahasnya, raib dalam sekejap.

Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *